Begini Tahapan Seleksi Calon Peserta KOKAM PM Sulsel

1
70

Inspiratifnews.com-Makassar Tahapan proses seleksi untuk calon peserta Pendidikan Dasar (Dikdas) Regu Gerak Cepat (RGC) Komandan Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) Mahayudha Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah (PM) mulai berlangsung hari ini di Kantor Pusat Dakwah Muhammadiyah Sulsel di Jl. Perintis Kemerdekaan KM 10 Makassar, Sabtu (19/8/2017)

Seluruh peserta yabg berasal dari seluruh daerah se-sulsel akan mengikuti sejumlah Tahapan seleksi mulai dari wawancara, fisik dan kesehatan.

“hari ini peserta akan mengikuti seleksi wawancara kemudian fisik dan terakhir kesehatan” ujar Rahmat selaku Ketua Panitia Pelaksana Dikdas RGC Kokam Mahayudha PM Sulsel saat ditemui inspiratifnews com.

loading...

Rahmat menjelaskan bahwa seleksi ini menjadi hal yang penting dilakukan, untuk mengetahui kesiapan peserta baik secara wawasan, fisik dan mental.

“kita mau tahu kesiapan peserta ubtuk ikut dikdas ini, kalau ada yang tidak siap secara fisik atau kesehatan maka akan dipertimbangkan untuk lulus” pungkasnya

Dalam pantauan inspiratifnews.com Sebanyak 100 peserta akan mengikuti seleksi ini, dan kegiatan Dikdas RGC Kokam Mahayudha PM Sulsel ini akan di buka pada hari, Ahad (19/8/2017) di lapangan Pusat Dakwah Muhammadiyah (Pusdam) Sulsel. (uc2)

BAGIKAN

Komentar Pembaca