Beli Gadget di Home Credit Hanya 10 Menit

0
223

Inspiratifnews.com-Makassar, Home Credit Indonesia sebagai perusahaan internasional penyedia jasa pembiayaan multiguna, terus berkomitmen untuk memberikan jasa pembiayaan multiguna terkemuka kepada seluruh nasabah di Indonesia. sejak resmi hadir di Makassar pada akhir tahun 2015 lalu, home credit Indonesia telah menyalurkan pembiayaan pada nasabah sebesar lebih dari 6,5 milyar per januari.

Presiden Direktur (Presdir) dan Chief Executive Officer (CEO) Home Credit, Jaroslav Gaisler mengatakan konstribusi terbesar adalah dari total tersebut sebesar 65% yang berasal dari mobile phone dan gadget, dilanjutkan oleh 20% elektronik, 10% furniture dan 5% dari komputer.

Lebih lanjut Jaroslav, yang membedakan dengan pembiayaan lainnya, Home Credit punya tagline Mudah dan Cepat, pelanggan diberi lebih banyak kemudahan, cukup ajukan tanda pengenal KTP, SIM atau BPJS cuman butuh 10 menit pelanggan sudah mengetahui hasil pengajuan kreditnya, olehnya itu Home Credit memiliki Cabang hanya kantor administratif di makassar, pengajuan semua terpusat dijakarta dan hanya 10 menit pengajuan bisa dilihat hasilnya melalui gadget atau perangkat IT lainnya, ujar Jaroslav pada inspiratifnews.com, hotel aston senin (29/2).

Home Credit perusahaan pembiayaan yang berasal dari Republik Ceko fokus salurkan pembiayaan pada negara – negara padat populasinya, seperti Rumania, India, Singapura dan Indonesia. Surabaya dan Makassar merupakan kota terbaru Home Credit, akan tetapi nasabah home credit meliputi nasabah baru yang belum pernah di approve oleh pembiayaan lainnya. dan saat ini Home Credit merupakan pembiayaan handphone dan gadget terbesar didunia.

IMG_20160229_120805
Foto : Jaroslav Gaisler (paling kanan) CEO HOME CREDIT

Jaroslav menambahkan, Home Credit berdiri sejak tahun 2013 namun pertumbuhan customer alami peningkatan dan  telah mempekerjakan 2600 karyawan. Akhir tahun 2016 ini, home credit menargetkan 4500 karyawan, paparnya.

Diketahui, Home Credit telah bermitra dengan Erafone, Informa, Lotte Mart, Oke Shop, Global Shop, Alaska, Lavita, Telesindo, dan Masindo. selain membiayai nasabah, home credit juga beri pengetahuan literasi dan edukasi mengenai transaksi bisnis dalam mengelola keuangan pada nasabahnya. (ish)

Komentar Pembaca