BEM FK Unismuh Makassar Ikuti LIGA MEDICA (STOVIA) Fakultas Kedokteran Se Indonesia.

0
70

Inspiratifnews.com-Jakarta-Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Makassar mengikuti liga medika (Stovia) Fakultas Kedokteran se Indonesia di Universitas Indonesia (24/04/2016)

Liga medika ini diikuti 20 Fakultas Kedoktetan terbaik se indonesia yang tersebar di seluruh indonesia. Kegiatan liga kali ini yang jadi tuan rumah adalah Fakultas kedoktetan Universitas Indonesia.

Mahasiswa fakultas kedokteran unismuh makassar berangkat 2 tim yaitu Ardiatma, Asmi, Ewik, Elan, Rifki, Ocan, Erul, Zul, Fahmi, Agung, Zaky dan Ale ,(Tim Mini Soccer) dan Tim bulutangkis adalah Kayya., Vaki, Alvi, dan Suci.

Rombongan mahasiswa fakultas kedokteran universitas muhammadiyah makassar ini di dampingi langsung oleh wakil dekan III dr. Irwan Ashari dan dr. Geger

“Semoga dengan berangkatnya tim FK Unismuh Makassar ke Liga Medika ini bisa membawa nama baik FK dan bisa dikenal di Fakultas kedokteran dari kampus-kampus lain se Indonesia” Harap dr. Irga sapaan akrab WD III FK Unismuh Makassar saat dihubungi oleh Inspiratif News.

Ardiatma salah satu pemain tim FK Unismuh Makassar mengatakan “Kita akan berusaha keras untuk menampilkan performa terbaik demi menyabet juara dan nama baik kampus biru tercinta. di sini kami mau menunjukkan bahwa mahasiswa kedokteran bukan belajar saja. tapi olehraga juga penting “ungkapnya (EO)

Komentar Pembaca