Berburu Tiket Murah di Mega Travel Fair

0
64

Inspiratifnews.com – Makassar,– Bank Mega bekerjasama dengan Anta Vaya melakukan sinergi dengan mengadakan Mega Travel Fair yang diadakan mulai dari tanggal 7 hingga 10 April 2015 di Trans Studio Mall- Makassar. Acara ini merupakan bentuk sinergi yang dilakukan oleh perusahaan yang bernaung dibawah kelompok usaha CT Corporation, yaitu Bank Mega, AntaVaya Tour Travel, Trans Studio Mal, The Trans Luxury Hotel Bandung dan The Trans Resort Seminyak.

Mega Travel Fair merupakan salah satu pameran terbesar yang menawarkan paket wisata termasuk tiket pesawat, dan hotel dengan harga terbaik ke berbagai destinasi, baik dalam maupun luar negeri yang diikuti oleh beberapa airlines terkemuka hingga five stars airlines, hotel dengan reputasi yang baik.

Selain di Makassar, Mega Travel Fair juga disetenggarakan di Jakarta dan Surabaya. menjelang masa liburan, Bank Mega dan Anta Vaya menggelar Mega Travel Fair yang ditujukan bagi pemegang kartu kredit Bank Mega.

Melalui kegiatan ini kami menyediakan berbagai tiket dan paket wisata tujuan datarn dan luar negeri dengan harga menarik, sehingga para pemegang kartu kredit Bank Mega dapat mengatur liburan dan perjalanan wisata sesuai dengan kebutuhannya”, jelas Andrew Wongjaya Regional Head Makassar Rabu (6/4)

Andrew Wongjaya menambahkan Saat ini secara nasional pemegang kartu kredit Bank Mega berjumlah 1 , 7 juta dengan nilai transaksi perbulannya mencapai sekitar Rp. 2,3 tiliun. Adapun untuk wilayah Makassar, Saat ini pemegang kartu kredit Bank Mega tercatat sebanyak 151 ribu dengan transaksi per butannya mencapai sekitar Rp. 120 miliar, ujarnya saat prescon di fireflies Trans Studio Mall Makassar.

Pada Mega Travel Fair kali ini pengunjung yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega bisa mendapatkan kartu secara cepat atau yang dikenal sebagai instant issuer, dimana mulai dari proses pengajuan hingga kartu jadi dan dapat digunakan hanya dalam waktu 2 jam sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

CCPL Deputy Regional Head Vonny Ridho menambahkan, pemegang kartu kredit Bank Mega tiap harinya akan mendapat Voucher Special Price untuk tiket rute internasional terfavorit tujuan Singapura Rp.2.500.000nett (PP), Hongkong Rp.2.900.000nett (PP), Japan Rp. 5.500.000nett (PP), bukan hanya itu pada Mega Travel Fair juga  memberikan harga tiket khusus domestik tujuan Jakarta hanya Rp.584.000,- dan Denpasar Rp.385.000,- olehnya itu, para pemegang kartu kredit bank mega dapat membeli tiket di bank mega wilayah makassar yang meliputi sulawesi, maluku dan papua, ujarnya. (ish)

Komentar Pembaca