Berebut Kursi Rektor UNM, Prof Amin Siap Menerima Balon

0
76

Inspiratifnews.com-makassar, Menjelang Pemilihan Rektor UNM untuk masa bakti 2016 – 2020, Panitia telah menetapkan jadwal pendaftaran Bakal Calon Rektor UNM, Senin-Jumat (11-15/1/2016) di ruang kerja panitia Lantai 5 Gedung Pinisi UNM, Jl AP Pettarani Makassar.

Ketua panitia pemilihan Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Dr Muhammad Amin Rasyid MA, Lima hari waktu yang diberikan kepada Guru Besar dan Doktor UNM untuk memutuskan maju sebagai Bakal Calon Rektor UNM.

Prof Amin, menjelaskan bahwa aturan pertama bagi Guru Besar ataupun Doktor UNM yang hendak mendaftar harus menghubungi panitia dalam hal ini ketua panitia untuk menyesuaikan jadwal, dan tidak boleh diwakilkan, tandas Prof Amin.

Prof Amin menambahkan, saat ini sudah ada enam nama yang mengkonfirmasi untuk datang mendaftar,  diantaranya Pembantu Rektor III UNM Prof Dr Heri Tahir MH, Dekan Fakultas Teknik UNM Prof Dr Husain Syam MTP, Direktur PPs UNM Prof Dr Jasruddin MSi.

Selanjutnya, Ketua LPMP Sulsel Prof Dr Wasir Thalib MPd, Mantan Dekan Fakultas MIPA Prof Dr Hamzah Upu MEd dan Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra Dr Syarifuddin Dollah MPd, pungkas Prof.Amin (ish)

BAGIKAN

Komentar Pembaca