Beredar Info Hoax Loker Kalla Group, Begini Klarifikasinya !

0
142
Foto : Marcom Kalla Group

Inspiratifnews.com – Makassar – Sehubungan dengan beredarnya surat bernomor 102/0113.077/5074110/2016 tanggal 19 Oktober 2016 yang ditujukan kepada calon karyawan Kalla Group dengan ini pihak Kalla Group menginformasikan kepada masyarakat terkhusus bagi 27 orang yang tertera namanya pada lampiran surat bahwa surat tersebut PALSU dan bukan dikeluarkan oleh Kalla Group.

Segala informasi terkait penerimaan karyawan di lingkup Kalla Group disampaikan atau dipublikasikan melalui website mediakalla.co.id atau melalui sosial media resmi Kalla Group bukan melalui surat menyurat.

Selain itu, sejumlah kejanggalan terdapat dalam surat tersebut, seperti Kalla Group tidak memiliki karyawan atas nama H. Baharuddin Rahim, SE. MM yang mengaku sebagai Developmnet Recruitment Section dari Departement of Human Resources.

Kalla Group juga tidak pernah melakukan tahapan seleksi di hotel, tahap seleksi selalu diadakan di Wisma Kalla (Kantor pusat Kalla Group) ataupun melalui lembaga rekrutment yang terpercaya dan profesional. Kalla Group juga tidak pernah bekerjasama dengan perusahaan travel untuk mengakomodasi calon karyawan dari luar daerah.

”Melalui klarifikasi ini kami juga sampaikan Kalla Group tidak bertanggung jawab atas segala resiko yang timbul akibat informasi palsu ini. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” ujar , (20/10/16).

Terlampir surat yang beredar di masyarakat berikut ini :

Foto : Marcom Kalla Group
Foto : Marcom Kalla Group

 

Foto : Marcom Kalla Group
Foto : Marcom Kalla Group

Komentar Pembaca