Beredar Kabar Surahman Batara Mundur dari Calon Ketua KNPI Sulsel

0
228

Inspiratifnews.com – Makassar, Riak – riak menuju Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan mulai menggeliat, sepekan menjelang Musda KNPI Sulsel secara mengejutkan salah satu kandidat mengundurkan diri dengan beberapa pertimbangan, kandidat itu adalah Andi Surahman Batara.

Wakil Ketua KNPI Sulsel, Andi Surahman Batara menjelaskan pada inspiratifnews.com, minggu 11 desember 2016. beberapa hal sebelum mengatakan mundur dari bursa pencalonan Alasannya terkait konsentrasi beliau dalam dunia akademisi.

Surahman Batara pun membenarkan hal tersebut melalui pesan whatshap untuk disampaikan pada pendukungnya sebagaimana yang tertulis dibawah ini :

Assalamu Alaikum Wr.Wb,
Melalui pesan ini saya menyampaikan ucapan TERIMA KASIH pada semua teman-teman OKP dan DPD KNPI sesuLsel yang meminta saya (Andi Surahman Batara) untuk maju sebagai calon Ketua KNPI Sulsel pada Musprop KNPI yang akan digelar tanggal 16 desember 2016 di Hotel Singgasana Makassar.

Namun dengan berbagai macam pertimbangan maka saya (Andi Surahman Batara) menyatakan TIDAK MAJU, dan MENDUKUNG saudaraku Imran Eka Saputra sebagai Calon Ketua KNPI Sulsel periode 2017-2019.

Saya kira pengalaman organisasi Imran sangat cukup sebagai bekal untuk memimpin KNPI Sulsel. Saya mengenal Imran sudah cukup lama, kami sama-sama berproses di HMI. Terimakasih.

Jayalah Pemuda Sulsel
Wassalam 
A.Surahman Batara
(Wakil Ketua KNPI Sulsel)

Komentar Pembaca