Beredar Surat Pengunduran Boy Sadikin Dari PDIP

0
54

Inspiratifnews.com – Makassar, Pemilihan Gubernur DKI Jakarta jelang penutupan pendaftaran di KPU, Mantan Ketua DPD PDI-Perjuangan DKI Jakarta Boy Sadikin mengajukan surat pengunduran diri dari keanggotaan PDI-Perjuangan. Anak mantan Gubernur DKI Ali Sadikin ini keluar karena kecewa dengan keputusan PDI-P memilih Basuki Tjahaja Purnama sebagai calon gubernur.

“Per hari ini saya sudah kirim surat pengunduran diri sebagai anggota partai. Surat sudah saya kirim ke DPP PDI-P,” ujar Boy ketika dikutip dari Kompas.com, Kamis (22/9/2016).

Dalam surat pengunduran diri yang diterima Inspiratifnews.com melalui whatshap, tertulis masalah yang menjadi alasan Boy mengundurkan diri. Boy menulis aspirasinya tentang kepala daerah DKI Jakarta berbeda dengan keputusan Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

img-20160922-wa0020

“Perbedaan tersebut pada hemat saya akan berakibat negatif pada keutuhan dan soliditas PDI-Perjuangan dalam menghadapi Pilkada DKI 2017,” tulis Boy dalam surat  bertanggal 21 September 2016. (*)

Komentar Pembaca