Berikan Pelayanan Terbaik Ke Masyarakat, Syarief Bando Raih Penghargaan

0
116

Inspiratifnews.com-Nasional Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia Drs. H. M Syarief Bando, MM baru saja menerima penghargaan dari sebuah lembaga independen yakni Publik Relation Indonesia (PRI) atas komitmenya memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia dan komunikasi yang harmonis dengan wartawan dari berbagai media massa di Denpasar Bali, Jum’at (24/3/2017).

Menanggapi hal tersebut Syarief Bando saat dihubungi inspiratifnews mengungkapkan bahwa hal ini sudah menjadi hal yang wajar saja, karena selama ini perpustakaan Nasional Indonesia sudah memberi pelayanan ke masyarakat tanpa dipungut biaya dan senangtiasa membangun kerjasama dengan media massa dengan baik.

“Ini hal yang biasa saja, karena sebenarnya perpustakaan di manapun itu mitra nya media. Bahkan kami membuka sekretariat dewan pers di kantor saya” ujar Syarief Bando.

Kedepan Syarief akan melakukan perbaikan lagi secara internal untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memberikan edukasi kepada seluruh Provinsi dan Kab/Kota agar memberi orientasi perpustakaan yang mendatangi masyarakat.

“Paradigma perpustakaan sudah kami rubah, bukan lagi masyarakat yang mendatangi perpustakaan akan tetapi perpustakaan yang mendatangi masyarakat, ini untuk meningkatkan kualitas dan kemandirian masyarakat kita” tutupnya. (uc2)

Komentar Pembaca