Bermasalah dengan Wajah? Coba Lakukan Treatment Ini !

0
11

Inspiratifnews.com – Makassar, Sering dijumpai wajah kulit kendur, yang menjadi awal dari penuaan dini, biasanya didahului dengan timbulnya garis – garis halus atau kerutan disekitar mata, bibir dan leher. Diakibatkan oleh hilangnya kandungan kolagen dan elastin pada jaringan sel kulit.

Sehingga, atas dasar inilah Impressions Body Care Center membuka perawatan kecantikan yang diberi nama DEEP LAYER HIFU, perawatan non-bedah yang menggunakan intensitas tinggi ultrasound, Adapun perawatan kecantikan menggunakan teknik treatment DEEP LAYER HIFU ini dijelaskan oleh Dr Lia Anjelina pada inspiratifnews.com, selasa (23/5) di Jalan Gunung Batu Putih.

Treatment Deep Layer Hifu, sangat tepat dilakukan bagi pria dan wanita yang memiliki wajah keriput, kerut, double chin, gelambir atau kendur pada wajah, bawah dagu dan sepanjang garis rahang, Prinsip kerjanya menggunakan intensitas gelombang tinggi ultrasound yang langsung bekerja pada lapisan dalam kulit tanpa menggangu permukaan kulit.

“Fungsi utama gelombang tinggi ultrasound adalah mengembalikan ikatan kolagen yang terputus dan meningkatkan produksi kolagen langsung dipusatnya”, Jelas Dr Lia Anjelina.

Bila perawatan rutin selama 2-3 bulan atau 6 bulan sekali, maka akan menghasilkan wajah kembali muda terlihat. sebab sangat disarankan jika perawatan menggunakan DEEP LAYER HIFU khusus bagi pria dan wanita berusia diatas 35 tahun keatas.

Nah, untuk treatment DEEP LAYER HIFU di Impressions Body Care Center cukup menyediakan budget sebesar Rp.12 juta/1x Treatment, namun pada hari ini (23/5) mulai berlaku maka pihak impressions memberikan harga promo Rp.14.400.000,-/2x Treatment, yang seharusnya Rp.24 juta, ujar Lia Anjelina.

Perawatan DEEP LAYER HIFU satu – satunya di Makassar, dibawah bimbingan lulusan kedokteran kecantikan disalah satu universitas kenamaan. sehingga dijamin hasil dari perawatan dengan metodologi ini lebih maksimal, alat yang digunakan DEEP LAYER HIFU didatangkan khusus dari Amerika Serikat. (*)

Komentar Pembaca