Berperan Sebagai Angel di Film Surat Kecil Untuk Tuhan, Begini Isi Pesan Bunga Citra Lestari

0
80

Inspiratifnews.com – Makassar, Kisah mengharukan antara Angel dan Anton, sebuah kisah mengenai kerasnya kehidupan ibukota khususnya bagi anak jalanan yang tak mendapat perhatian kedua orang tuanya.

Hidup menjadi anak jalanan bukanlah pilihan bagi mereka, seorang anak ingin merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya hingga berumur dewasa, namun ternyata ada juga segelintir orang yang memanfaatkan mereka.

Film yang diperankan oleh Aura Kasih dan Bunga Citra Lestari ini, seolah memberikan gambaran tentang kehidupan anak jalanan. kisah perjalanan kakak beradik antara Anton dan Angel ini membuat penonton film “Surat Kecil Untuk Tuhan” di Panakukang XXI, jumat (7/7) meneteskan air mata.

Kru inspiratifnews.com yang menyempatkan nonton bareng Film Surat Kecil Untuk Tuhan yang diselenggarakan oleh Telkomsel, kemarin (7/7), juga terbawa emosi film tersebut. dimana pada kesempatan itu juga dihadiri kedua pemeran film tersebut Aura Kasih dan Bunga Citra Lestari.

Bunga Citra Lestari berpesan, bagi yang belum nonton maupun sudah nonton film terbaru saya ini, berharap setelah menonton film “Surat Kecil Untuk Tuhan” pulang kerumah agar yang memiliki buah hati untuk selalu menyayangi mereka jangan sampai buah hati kita terlantar dan dipelihara oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab, paparnya.

Dia menjelaskan, bila buah hati kita tidak mendapat perhatian nantinya akan menjadi pengamen jalanan dan berakibat mereka akan dilibatkan pada bisnis perdagangan anak seperti yang dialami Anton, kakak dari Angel (Tokoh yang diperankan Bunga Citra Lestari), ajak teman – teman untuk menyaksikan film saya ini sebab banyak pesan moril didalamnya”, tukas BCL.

BCL, sewaktu mengamen dijalanan bersama Anton tiba – tiba ia ditabrak dan dirawat di Rumah Sakit, namun Rudi dan anak buahnya tidak bertanggungjawab,  sehingga Angel pub mendapat orang tua angkat. sementara Aura Kasih, pada film ini berperan sebagai teman dari Angel semasa tinggal dicamp penampungan anak jalanan binaan Rudi,  hingga pada suatu kesempatan Aura Kasih pun juga melarikan diri. (*)

Komentar Pembaca