Bersama AHY Dosen di Universitas Pertahanan, Bro Rivai Mengklaim Raih Dukungan Partai Demokrat

0
79

Inspiratifnews.com – Makassar, Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan 2018, Abdul Rivai Ras mengembalikan formulir pendaftaran Partai Demokrat Sulsel, Jalan Yusuf Dg. Ngawing, Senin (31/7).

Abdul Rivai Ras yang disapa Bro Rivai, mengaku punya kedekatan dengan Partai Berlambang Mercy. dihadapan Legislator dan Pengurus Partai Demokrat, Bro Rivai membeberkan beberapa hal mengenai kedekatannya dengan Partai Demokrat.

“Bro Rivai dan Partai Demokrat, punya kedekatan yang dapat dijadikan pertimbangan oleh Tim Desk Pilkada Partai Demokrat Sulsel. Selain berlatar belakangan TNI Aktif, juga punya peran dalam membesarkan Partai Demokrat semasa Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendirikan dan menjadi Ketua Umum Partai Demokrat”, terang Bro Rivai.

Dia juga menjelaskan, kalau Edy Pramono dan Agus Harimurti (AHY) sangat dengan dirinya (Bro Rivai). bersama Pramono Edy, kami merumuskan mengenai Konvensi Partai Demokrat dan menulis buku tentan Partai Demokrat. sementara bersama AHY, berlatar belakang prajurit TNI aktif sebelum beliau mengundurkan diri pada saat pencalonan Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu Lalu.

Tidak hanya itu, baik SBY dan AHY sama – sama Dosen di Universitas Pertahanan (Unhan), SBY dan Bro Rivai juga sebagai pendiri pada Universitas tersebut, tukas Bro Rivai dihadapan awak media.

Olehnya itu, jika saja hasil putusan Partai Demokrat mendukung saya bersama Partai Gerindra pada Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang. maka, saya pun bersedia menjadi kader Demokrat bila partai ini menjadi pendukung utama saya di Pilkada Serentak 2018, tutup Bro Rivai. (*)

 

Komentar Pembaca