Besok, Mobil Kalla Keliling Makassar

0
75

Inspiratifnews.com – Makassar, Serangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke 64 tahun Kalla Group yang jatuh pada 18 oktober mendatang. kalla toyota menyelenggarakan Kalla Tracking, minggu 9 oktober 2016.

Kalla Tracking, merupakan salah satu upaya untuk menggeliatkan pecinta otomotif di kalangan karyawan kalla group namun dari 50 peserta terdapat 16 club otomotif yang telah registrasi pada pihak penyelenggara.

Menurut Muhammad Fajri Salim, rute yang akan dilalui peserta Kalla Tracking adalah unit – unit bisnis Kalla Group sesuai petunjuk peta yang diberikan oleh panitia. peserta terdiri dari 3 orang dalam satu kendaraan dan panitia mewajibkan peserta untuk menggunakan kendaraan merk toyota, kia, dan jeep, tutur fajri selaku ketua Panitia Pelaksana.

Perlombaan ini, mengambil start di wisma kalla dan finish ditempat yang sama. mulai pada pukul 11 – 16 wita serta didukung oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) berupa penjurian agar tak ada tembang pilih. Peserta Kalla Tracking juga memperebutkan puluhan juta rupiah terbagi dari beberapa kategori diantaranya kategori karyawan kalla group dan kategori club otomotif. (*)

Komentar Pembaca