Besok, Opick Isi Acara Milad Pemuda Muhammadiyah di Enrekang

1
111

Inspiratifnews.com-Makassar Penyanyi religi asal ibu kota Opick akan tampil mengisi acara Tabligh Akbar dan Konser Religi dalam rangka Milad Ke-84 Pemuda Muhammadiyah Sulsel yang di pusatkan di Lapangan Sepakbola Sudu Kab. Enrekang.

Ketua Panitia Pelaksana Mitra Fakhruddin MB mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kab. Enrekang dan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel dalam rangka mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadhan.

“ini adalah kerjasama yang terbangun antara Pemkab Enrekang dan Pemuda Muhammadiyah Sulsel, sebagai bentuk amaliah ramadhan” ujar Mitra, Sabtu (25/6/2016).

Sementara itu ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel Mahyuddin Abdullah berharap dengan kegiatan Milad ini dapat memberikan semangat baru buat pengurus Pemuda Muhammadiyah dalam mendakwahkan Islam di Sulsel dan khususnya di Kab. Enrekang.

“Kita berharap dengan kegiatan Milad ini dapat menambah semangat baru buat teman-teman pengurus Pemuda Muhammadiyah dalam mendakwahkan Islam melalui Pemuda Muhammadiyah di Sulsel dan lebih khusus di Enrekang” ucap Mahyuddin

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada Pemerintah Kab. Enrekang khususnya Bapak Bupati Enrekang Drs. Muslimin Bando, M. Pd yang telah bersedia bekerja sama pada kegiatan ini

” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Enrekang dan seluruh jajarannya atas kesediaannya bekerjasama dengan Pemuda Muhammadiyah dalam pelaksanaan kegiatan Milad kali ini” katanya.

Selain penampilan Opick akan hadir juga Bapak Wakil Gubernur Sulsel Ir. H Agus Arifin Nu’mang, MS untuk memberikan sambutan serta Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel Ir. Shaleh Molla, M. Si yang akan memberikan Tabligh Akbar pad kegiatan tersebut. (uc2)

 

Komentar Pembaca