BNN SULSEL laksanakan Raker Pemetaan Penggiat Anti Narkoba

0
94

Inspiratifnews.com-Makassar Badan Narkotika Nasional Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kerja (Raker) Pemetaan Penggiat Anti Narkoba di Hotel Same yang diikuti oleh lurah, tokoh pemuda, dan Organisasi Masyarakat (23-24 Juni 2016).

Kepala BNNP Sulsel, Agus Manalu mengatakan bahwa hal ini merupakan langkah BNN dalam melibatkan masyarakat sebagai penggiat Anti Narkoba.

“ rapat kerja ini merupakan langkah BNN untuk melibatkan masyarakat sebagai penggiat anti narkoba yang diharapkan bisa menjadi motor penggerak kegiatan P4GN dilingkungannya, khususnya di sulawesi selatan. karena narkoba ini adalah musuh bersama, maka ini menjadi tanggungjawab semua pihak untuk memeranginya” ujar Agus pada saat membuka kegiatan tersebut, Kamis (23/6/2016).

Salah satu peserta Rahmat Sulfitra dari Wajo menyambut baik kegiatan tersebut, dan menyatakan bahwa pemberantasan narkoba merupakan tugas bersama bukan hanya BNN dan kepolisian saja

“Ini kegiatan yang sangat saya apresiasi karena BNN harus sinergi dengan masyarakat untuk perangi narkoba” ucap mahasiswa asal UNM ini. (uc2)

Komentar Pembaca