BP-PP Sulsel Bertandang ke Kopaskhas TNI AU Wing II Hardha Marudha

0
73

Inspiratifnews.com-Makassar Rombongan pengurus Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP-PP) Sulawesi Selatan berkunjung ke korp Pasukan Khas TNI AU wing II Hardha Marudha makassar yang disambut langsung Dan Paskhas Kolonel Pas Ari Ismanto, Jum’at (12/8/2016).

Pada kunjungan ini, Ketua BP-PP SULSEL, Ir Arianto Burhan Makka mengucapkan terima kasih kepada Dan Paskhas atas berkenaannya pengurus BP PP diterima beraudiance.

“Atas nama pengurus, kami mengucapkan terima kasih kepada Dan Paskhas beserta jajaran, kami diterima dalam silaturhami ini. Semoga ini awal yang baik, diberkahi Insya Allah apalagi hari jumat, untuk bersinergi membangun Indonesia. Tanpa TNI, kami pengusaha tidak bisa berbuat apa-apa jika negara tidak aman” Pungkas Arianto Burhan yang didampingi pengurus.

Dikesempatan yang sama, Dan Paskhas sangat mengapresiasi kehadirian BP PP SULSEL sebagai ormas yang mengawal NKRI.

“Ini sebuah budaya yang bagus. Sebagai bentuk sinergitas yang kuat antara TNI dan ormas serta masyarakat pada umumnya. TNI dari masyarakat dan untuk masyarakat” kata Kolonel Pas Ari Ismanto yang diampingin beberapa perwira termasuk DanYon 472 Letkol Pas Wendy Bactiar.

“Kami siap membantu kawan BP-PP demi kemajuan bangsa. Jangan sungkan singgah di kantor. Wing II ini sementara proses pembangunan kantor, baru diresmikan februari kemarin dan merupakan pindahan dari Malang. wing II sebagai opersional wilayah Timur, dari Malang, Makassar Sampai ke Biak. Membawahi beberapa Bataliyon dan Detasemen” tambahnya.

Silaturahmi ini pun diakhiri dengan sesi foto bersama pengurus BP-PP dengan Dan Paskhas. (MF)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca