BPJS Kesehatan Dukung Peningkatan Kunjungan Wisatawan

0
53

Inspiratifnews.com – Makassar, BPJS Kesehatan melakukan terobosan baru dalam meningkatkan layanan pada anggota BPJS, pemegang kartu BPJS diberikan diskon ketika melakukan transaksi di Hotel.

Hal ini diwujudkan, saat BPJS Kesehatan melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel. Setelah sebelumnya sukses melakukan kerjasama dengan Hotel Best Western Plus Makassar, Senin 1 agustus lalu.

Kepala Kantor BPJS Kesehatan Cabang Utama Makassar, Ibu dr. Elsa Novelia, M.K.M mengatakan, melalui MOU ini kedua belah pihak berharap dapat mendorong peningkatan kunjungan wisata di Makassar dan Sulsel, disamping meningkatkan layanan dan pemberian manfaaat pada pemegang kartu BPJS, ujarnya pada inspiratifnews.com, sabtu (6/8/2016).

Untuk tahap kedua ini, BPJS Kesehatan telah berhasil melakukan kerjasama dengan 7 hotel, yaitu : Hotel Grand Clarion, Hotel Quality, Hotel Dalton, Hotel Ramedo, Hotel Anging Mammiri, Hotel Sahid Jaya dan Hotel Harper.

Disamping itu, BPJS Kesehatan juga melakukan dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulawesi Selatan dengan harapan para pengusaha juga turut andil dalam mensukseskan program ini, tutup Elsa. (*)

Komentar Pembaca