BPJS Kesehatan Wilayah SulSelBarTra Gelar Media Gathering di Goedang Popsa

0
10

Inspiratifnews.com – Makassar, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Deputi Wilayah Sulselbartra dan Maluku beserta Kantor Cabang Makassar menggelar kegiatan media gathering di Goedang Popsa, Selasa (8/8/2017).

Dalam acara ini, Assisten Deputi SDM, Umum dan Komunikasi Publik, Raymond Jerry Liuw mengajak para media untuk menyebarluaskan informasi keseluruh lapisan masyarakat agar menjadi peserta JKN-KIS.

Raymond menyebutkan, saat ini sebanyak 71,74 persen atau 6,7 juta penduduk Sulawesi Selatan telah terdaftar sebagai peserta JKN-KIS Sementara itu 2,6 juta jiwa lainnya atau 28 persen belum terdaftar JKN-KIS.

“Kami menargetkan seluruh masyarakat Sulsel bakal menjadi peserta JKN-KIS, 2019 mendatang. Jadi tinggal selangkah lagi kami akan memenuhi target 100 persen kepesertaan. Makanya kami sangat butuh bantuan teman-teman media,” jelasnya.

Raymond menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mendaftar menjadi peserta JKN-KIS dengan mudah bisa melalui aplikasi mobile yang bisa diunduh melalui play store.

“Kami juga memperkenalkan aplikasi mobile berupa android untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi,” pungkasnya. (rls)

 

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca