BPJS Kesehatan Wilayah SulSelBarTra Gelar Media Gathering di Goedang Popsa

0
7

Inspiratifnews.com – Makassar, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Deputi Wilayah Sulselbartra dan Maluku beserta Kantor Cabang Makassar menggelar kegiatan media gathering di Goedang Popsa, Selasa (8/8/2017).

Dalam acara ini, Assisten Deputi SDM, Umum dan Komunikasi Publik, Raymond Jerry Liuw mengajak para media untuk menyebarluaskan informasi keseluruh lapisan masyarakat agar menjadi peserta JKN-KIS.

Raymond menyebutkan, saat ini sebanyak 71,74 persen atau 6,7 juta penduduk Sulawesi Selatan telah terdaftar sebagai peserta JKN-KIS Sementara itu 2,6 juta jiwa lainnya atau 28 persen belum terdaftar JKN-KIS.

loading...

“Kami menargetkan seluruh masyarakat Sulsel bakal menjadi peserta JKN-KIS, 2019 mendatang. Jadi tinggal selangkah lagi kami akan memenuhi target 100 persen kepesertaan. Makanya kami sangat butuh bantuan teman-teman media,” jelasnya.

Raymond menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mendaftar menjadi peserta JKN-KIS dengan mudah bisa melalui aplikasi mobile yang bisa diunduh melalui play store.

“Kami juga memperkenalkan aplikasi mobile berupa android untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi,” pungkasnya. (rls)

 

Komentar Pembaca