BRT Mamminasata difasilitasi 4G LTE

0
216

Inspiratifnews.com – Makassar, Mendukung penetrasi layanan internet 4G LTE di Makassar, XL bekerjasama dengan Perum Damri Makassar mendorong pemanfaatan transportasi publik Bus Rapid Transit (BRT) Mamminasata melalui penambahan fasilitas internet gratis. Dukungan ini secara resmi diluncurkan di XL Center, Jl. AP. Pettarani No.68 Makassar, (30/11).

Head of XL North Region, Handono Warihmengungkapkan, “XL North secara penuh memberikan dukungan terhadap kemajuan kota Makassar. Beberapa waktu yang lalu, bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Sulawesi Selatan (Sulsel) kami mengadakan promosi pariwisata Sulsel di Bandar Udara Sultan Hasanuddin. Kali ini, bekerjasama dengan Perum Damri Makassar, XL ingin lebih mengenalkan manfaat transportasi publik melalui penyediaan layanan internet gratis bagi penumpang BRT Mamminasata”.

2
Wakil Walikota Makassar – Dr. Syamsu Rizal MI, S.Sos. M.Si berfoto bersama management dan karyawan XL sebelum persemian Bus 4G LTE kerjasama XL dan Perum Damri Makassar.

Penyediaan fasilitas ini merupakan salah satu dari rangkaian peluncuran 4G LTE XL di Makassar yang akan berlangsung selama beberapa minggu ke depan. Pada Jumat, 2 Desember 2016 mendatang XL akan mengadakan Seminar Nasional dengan tema “The Power of Digital Innovation & Entrepreneurship” di Baruga AP. Pettarani Universitas Hasanuddin Makassar.

Sementara itu, Wakil Walikota Makassar, Dr. Syamsu Rizal MI, S.Sos, M.Si melalui kunjungannya mengungkapkan, “Saya mengapresiasi kerjasama ini, XL sebagai salah satu provider yang mendukung kebutuhan telekomunikasi masyarakat Makassar, diharapkan terus memberikan kontribusi  terhadap kemajuan kota Makassar ke depannya”.

Kepala Bidang Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Sulsel – Devo Khadaffi, Kepala Bidang Pos dan Telekomunikasi Diskominfo Makassar – Johansyah Mansyur, Head of XL North Region – Handono Warih dan management XL meresmikan BRT Mamminasata 4G LTE XL.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Bidang Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Provinsi Sulawesi Selatan, Devo Khadaffi sertaKepala Bidang Pos dan Telekomunikasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar, Johansyah Mansyur menyampaikan dukungannya terhadap program XL yang turut memajukan Makassar sebagai smart city dan siap mengambil bagian dalam program-program ke depannya.

Mendukung penetrasi dan melayani kebutuhan jaringan 4G LTE, paket Combo Xtra hadir untuk memberikan pengalaman Xtra kepada pelanggan melalui beragam nominasi. 12GB + 50 menit ke semua operator di harga 59 ribu, 19 GB + 75 menit ke semua operator 89 ribu, 26 GB + 100 menit ke semua operator 129 ribu. Pilihan paket ini dapat diakses melalui menu UMB *123*2*1# atau langsung ke toko pulsa terdekat.

Untuk tahap awal, XL mendukung dua publik transport BRT Mamminasata melalui branding dan layanan internet gratis. BRT Mamminasata ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat untuk berkeliling kota Makassar dan akan berhenti di beberapa pusat keramaian. (*)

Komentar Pembaca