Budget 50 Juta, Sudah Pesta Nikah diHotel Ini

0
318

Inspiratifnews.com – Makassar, Diawal tahun 2017, Manajemen Hotel Four Points by Sheraton Makassar memberikan promo menarik bagi yang ingin menikah dan melangsungkan pesta pernikahan di Hotel ini, dengan menggandeng Bank BNI untuk memudahkan para tamu hotel yang berkunjung ke Four Points by Sheraton.

Dijelaskan, Lasta Arimbawa, General Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar. kerjasama kami dengan Bank BNI hanya berlaku pada pengguna Kartu Kredit BNI disebut program installment kecuali Kartu Kredit Hasanah yang diterbitkan oleh BNI Syariah.

Cukup dengan transaksi minimal 500ribu dan menggunakan kartu kredit (KK) Bank BNI dengan bunga 0%, program installament ini sudah berlaku untuk program arisan, wedding, dan gathering, selama 3, 6 atau 12 bulan, tutur Lasta Arimbawa (13/1/17).

Khusus Wedding, saat ini bukan lagi persoalan tanggal baik tetapi juga ketersediaan hotel. Selain itu, secara umum penggunaan kartu kredit tidak hanya lifestyle namun juga sudah menjadi kebutuhan mendasar.

Maka dari itu, Four Points by Sheraton memberikan “Promo Spesial Wedding” sebesar 50Juta/500pax ditahun ini, sebagai solusi alternatif sesuai kebutuhan masyarakat, imbuh Lasta.

BNI sendiri, menyambut baik sebab dapat memberikan kemudahan bagi nasabah Bank BNI yang ingin menggelar acara di Four Points by Sheraton, Menurut Armansyah, biasanya arisan komunitas sangat menarik perhatian tamu hotel untuk mengadakan eventnya di Hotel ini, dengan harga yang kompetitif sebesar Rp.85.000 nett/pax, arisan pun siap dilangsungkan di Four Points by Sheraton cukup gunakan KK BNI saja, tutup Armansyah selaku Pengelola Card dan Merchant Bank BNI wilayah makassar. (*)

Komentar Pembaca