Buka Puasa Bersama, Mukhtar Tompo Undang Seluruh Calon Bupati Jeneponto

0
175

Inspiratifnews.com-Jeneponto Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Mukhtar Tompo akan menggelar acara Buka Puasa di kediamannya di Balandangan, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto pada hari Kamis, 22 Juni 2017/27 Ramadan 1438 H.

Mukhtar Tompo mengungkapkan bahwa acara ini merupakan acara yang secara rutin ia lakukan setiap bulan Ramadan.

“Kali ini sengaja saya lakukan di penghujung Ramadan, agar sebagian besar konstituen saya yang selama ini bekerja di luar Jeneponto, bisa turut hadir berbagi kebahagiaan dan kebersamaan. Biasanya jelang lebaran, mereka sudah mudik untuk berlebaran bersama keluarga di kampung,” jelas legislator Fraksi Partai Hanura DPR RI ini.

Ketua Panitia acara tersebut, Firman Tompo menjelaskan bahwa panitia mengundang segenap warga masyarakat dari berbagai lapisan untuk hadir dalam acara tersebut. Selain menyebarkan undangan secara tertulis, panitia juga menyebarkan undangan secara lisan, maupun melalui media sosial.

“Undangan tertulis yang kami edarkan memang jumlahnya terbatas. Namun antusiasme warga dan konstituen Pak Mukhtar untuk hadir tentu tak dapat kami bendung. Diperkirakan sekitar sepuluh ribu orang akan hadir dalam acara ini,” terang mantan aktivis HMI Cabang Makassar ini.

“Bahkan kami mengundang semua calon Bupati Jeneponto untuk hadir, sebab bagi kami persaudaraan dan kebersamaan jauh lebih penting daripada logika menang-kalah dalam kontestasi lima tahunan. Momentum untuk bersilaturahim di Bulan Ramadan sebaiknya tak dilewatkan begitu saja,” ungkapnya.

Akademisi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Dr. Mohd. Sabri AR didaulat menyampaikan kajian sebelum buka puasa. (uc2)

Komentar Pembaca