Bulan Dirgantara 2017 Segera Digelar

0
347

Inspiratifnews.com – Makassar, Bulan Dirgantara 2017 akan segera digelar di area Lanud Sultan Hasanuddin dan Anjungan Pantai Losari Makassar. Pagelaran akbar yang mempertontonkan atraksi serta kehebatan pesawat tempur Sukhoi kebanggaan Indosesia, dikemas dalam Makassar Air Show, Air Force Run 5K & 10K, Drag Race Otomotif serta Autocontest, yang akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu tanggal 22 dan 23 April 2017.

Makassar Air Show akan dilaksanakan di Anjungan Pantai Losari Makassar, pada Sabtu 22 April 2017 pukul 16.00, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan diantaranya Flypass pesawat tempur Sukhoi, Autocontest, aksi Terjun Payung, kehebatan atlit Paramotor, serta kemeriahan Bazaar.

Sementara di area Lanud Sultan Hasanuddin pada Sabtu dan Minggu tanggal 22 dan 23 April digelar berbagai event menarik, diantaranya Air Force Run 5K & 10K Categories, Drag Race Otomotif, Static Show pesawat tempur dan Airlines, serta tak kalah menariknya aksi Paramotor, Aeromodellling, Joy Flight, Lomba Foto Dirgantara, Panggung Hiburan yang akan dimeriahkan Maizura & Band, DJ Performance serta ratusan Door Prize.

Ketua Panitia Bulan Dirgantara 2017 Kolonel Pnb Dedy Ilham S. Salam, S.Sos disela kesibukannya sebagai Komandan Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin, mengatakan Selain memperkenalkan tentang kedirgantaraan, tujuan dilaksanakan Bulan Dirgantara 2017 ini untuk meningkatkan minat tentang kedirgantaraan bagi warga masyarakat Makassar khususnya dan Sulawesi Selatan pada umumnya. Bulan Dirgantara 2017 juga diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan hiburan serta integrasi para prajurit TNI Angkatan Udara dengan masyarakat pada umumnya, serta dengan digelarnya Bulan Dirgantara 2017 ini dapat mendukung dan sekaligus meningkatkan program pariwisata kota Makassar. (*)

Komentar Pembaca