Bupati Bone : Muhammadiyah Milki Peran Besar Tingkatkan Kualitas Masyarakat

0
25

Inspiratifnews.com-Watampone Bupati Kab. Bone Dr. H. Andi Fahsar Mahdin Pandjalangi., SH., M. Si memberikan apresiasi atas peran yang sangat besar yang telah di ambil oleh Muhammadiyah dalam mengembangkan kualitas masyarakat di Kab. Bone.

Hal ini disampaikan pada saat membuka acara Pengajian Ramadhan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulsel untuk Regional II di halaman Rumah Jabatan Bupati Kab. Bone, Jum’at (16/6/2017).

Ia menambahkan bahwa peningkatan kualitas masyarakat Bone juga tidak terlepas dari keberadaan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) yaitu STKIP Muhammadiyah Kab. Bone.

Menurutnya STKIP Muhammadiyah Bone telah melahirkan alumni-alumni berkualitas yang telah tersebar di Kab. Bone. Yang dengan keberadaannya telah meningkatkan kualitas masyarakat di Kab. Bone.

“STKIP Muhammadiyah telah banyak mengambil andil penting dalam peningkatan kualitas masyarakat di Kab. Bone, karena telah memilki alumni-alumni berkualitas yang tersebar di Kab. Bone” imbuhnya

Pengajian Ramadhan Regional II dihadiri oleh 13 Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah ‘Aisyiah serta seluruh pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah yang mencakup regional II. (uc2)

Komentar Pembaca