Bupati Enrekang Apresiasi Alumni Pesantrean Darul Falah

0
110

Inspiratifnews.com-Enrekang Bupati Kab. Enrekang Drs. Muslimin Bando., M. Pd mengahdiri kegiatan   Malam Ramah Tamah Reuni Kader Dan Alumni Pesantren Darul Falah Enrekang, di Rumah Jabatan Pendopo Bupati Enrekang, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Selasa (26/06/2017).

Dalam sambutannya ia mengungkapakan bahwa Pesantren Darul Falah merupakan salah satu pesantren terbaik dan masih eksis hingga saat ini di Kab. Enrekang.  Ini Dibuktikan dengan terus lahirnya alumni-alumni terbaik yang telah tersebar baik secara lokal, nasional maupun internasional.

“Atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat atas terlaksananya reuni kader dan alumni Pondok Pesantren Darul Falah Kabupaten Enrekang,
saya bukan alumni darul falah tetapi saya banyak belajar dan berguru dengan alumni pesantren Darul Falah Enrekang” katanya dihadan seluruh kader Pesantren Darul Falah Enrekang.

Sementara itu Yusri Fai Yunus Selaku Alumni Pondok Pesantren Darul Falah mengatakan sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini karena kader kita baik yang berada didaerah sendiri juga dihadiri Alumni yang sudah berada diluar negeri semisal India dan Afrika Selatan

“kita patut bersyukur karena acara ini dapat terlaksana dengan baik dan dihadiri oleh alumni yang tidak hanya yang berdaa di daerah Sulsel tetepi juga berasal dari luar negeri seprti india dan Afrika” tuturnya.

Beberapa kegiatan yang akan dilangsungkan dalam acara Temu Nasional Kader dan Alumni Pesantren Darul Falah Enrekang yang berlangsung selama dua hari dimulai dari tanggal 27-28 Juni 2017 diantaranya diskusi dengan para tokoh dan sesepuh darul falah enrekang, perumusan wasiat pondok pesantren, serta Jalan Santai. (*)

Komentar Pembaca