Bupati Jeneponto Ajak Menangkan NH-Aziz

1
74

Inspiratifnews com-Jeneponto Anggota DPD RI Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar kian hari kian padat dengan undangan dari tokoh tokoh masyarakat dan elemen elemen lainya

Seperti pada hari ini Jum’at (22/9/2017), pasangan dari Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid ini mengahdiri acara silaturahim dan peresmian rumah pemenangan NH AZIZ di Kec. Bangkala Desa Gunung Silanu, Kab. Jeneponto.

Pada kesempatan ini hadir Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Jeneponto yang juga sebagai Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

Dalam penyampaiannya Iksan mengajak kepada seluruh hadir untuk memenangkan pasangan NH-Aziz pada Pemilihan Gubernur mendatang.

“Mari sama sama ki berjuang memenangkan kandidat terbaik kita yaitu bapak Nurdin Halid dan Aziz Qahhar Mudzakkar dikab. Jeneponto, sekiranya seluru pengurus partai dan element masyarakat agar memasifkan gerakanya dalam mensosialisasikan program program NH AZIZ didaera kita” himbaunya.

Sementara itu Aziz Qahhar dalam penyampaiannya menyakinkan yang hadir untuk mendukung dan memenangkan NH-Aziz khusunya di Kab. Jeneponto

Menurutnya masyarakat Sulsel harus bersyukur kepada bapak Nudin Halid karena tokoh nasional bahkan internasional seperti beliau mau pulang kampung demi membangun tanah kelahiranya yang lebih baik lagi.

“bapak Nurdin Halid merupakan Ketua Umum Partai Golkar dan Wakil Ketua Dewan Koprasi Se-Asia Pasifik namun beliau masih punya niat untuk pulang kampung dan membangun, mari sma sama ki berjuang untuk Sulsel yang lebih baik” terang Aziz Qahhar.

Turut hadir pada acara ini Dr. dr. Ulla Nuhrawati. MM (Ketua Umum KPPG Partai Golkar), A. Ina kartika Sari (Ketua KPPG Sulsel), Pngurus Partai Golkar se-Kab. Jeneponto, tokoh agama Jeneponto serta ribuan masyarakat Jeneponto.

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca