Bupati Jeneponto beri intensif kepada guru mengaji

0
40

Inspiratifnews.com-Jeneponto Bupati Kab. Jeneponto Drs. Ikhsan Iskandar, M.Si memberikan intensif kepada guru mengaji se-Jeneponto Selasa (5/1/2016) di Gedung Sipitangarri pada acara wisudah santri TK/TPA Kab. Jeneponto.

Ketua DPD BKPRMI Kab. Jeneponto Drs. Armin, M.Pd mengatakan bahwa “kehadiran bapak bupati pada acara ini merupakan bentuk perhatian pemerintah dalam membangun moral anak-anak kita di Jeneponto, dan ini mengobati kerinduan seluruh guru mengaji di jeneponto untuk bisa bertatap muka langsung dengan pak bupati”.

Sementara itu bupati jeneponto mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh guru mengaji yang telah mengabdikan dirinya memberikan pengajaran kepada anak-anak baca tulis Al Qur’an.

Beliau menambahkan ” Apa yang telah di lakukan oleh para guru mengaji di jeneponto ini sudah sepanyasnya mendapatkan apresiasi dari pemerintah sehingga dapat meningkatkan kualitas anak khususnya persoalan agama” ujarnya

Pemerintah daerah ingin lebih sering bertemu dengan Seluruh stack holder dan memberi masukan kepada pemerintah apa yang perlu diperbaiki agar jeneponto ini bisa dibangun dengan lebih baik dan menjadi “Gammara”.

Apalagi jeneponto tahun ini akan menjadi tuan rumah pelaksanaan FASI tingkat sulawesi selatan harapan bupati jeneponto sebagai tuan rumah nanti agar mampu meberikan pelayanan yang baik kepada peserta FASI tingkat sulawesi selatan. (Uc2)

BAGIKAN

Komentar Pembaca