Bupati Wajo Ajak KEPMAWA Dukung Revolusi Mental

0
48

Inspiratifnews.com-Sleman Bupati Wajo H. Andi Burhanuddin Unru mengajak para mahasiswa yang tergabung dalam Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Wajo (Kepmawa) untuk mendukung revolusi mental dalam rangka menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas serta berguna bagi bangsa dan negara. 

Ajakan tersebut disampaikan penyandang Satyalancana Pembangunan pertanian tersebut dihadapan 250 orang keluarga besar Kepmawa bertempat di Restoran Taman Pringsewu Sleman Yogyakarta (25/5/2016).

Selain ajakan dukungan terhadap revolusi mental, Andi Burhanuddin Unru juga mengharapkan agar para mahasiswa Wajo tersebut belajar yang sungguh-sungguh agar dapat kembali mengaplikasikan ilmu yang didapat untuk ikut membangun daerahnya.

“kondisi perekonomian masyarakat Wajo saat ini cukup stabil dengan tingkat pendapatan rata-rata masyarakat mencapai 34,2 juta perkapita jauh lebih tinggi dari Kota Jogja yang hanya diangka 15,9 juta rata-rata pertahunnya” tutur Andi Burhanuddin dihadapan mahasiswa.

Pada kesempatan tersebut, selain silaturahmi dengan mahasiswa Andi Burhanuddin juga menyempatkan untuk berkunjung dan melihat lokasi pusat kerajinan tenun sutera yang ada di Sleman.

Turut hadir mendampingi Bupati di antaranya Wakil Bupati Andi Syahrir, Sekda Wajo Firdaus Perkesi , serta sejumlah pimpinan SKPD Wajo. (MF)

Komentar Pembaca