Buyer Jepang dan Australia “Minati’ Paket Wisata Makassar Beyond

0
16

Inspiratifnews.com – Makassar, DPD ASITA Sulawesi Selatan akan menggelar pameran tour and travel ditahun ketiga pada pekan ketiga di bulan Juli 2017 ini, bertempat di Trans Studio Mall Makassar.

Rencananya, akan berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 21-23 Juli 2017, berbagai promo akan disediakan pada event kali ini yakni Promo Umrah, Promo Paket Liburan, Promo Tiket Airlines, Discount up to 50%, Hotel Destination Flight, dan spesial Doorprize

Ketua DPD ASITA, Didi L Manaba menjelaskan, bila pameran ASITA di tahun ini akan sedikit berbeda dari pameran travel sebelumnya, untuk event ketiga ini akan dihadiri berbagai buyer dari Jepang sebanyak 10 agent dan Australia sebanyak 5 agent, yang nantinya akan berkesempatan membeli paket – paket Makassar Beyond. mereka sangat tertarik dengan paket – paket wisata yang ditawarkan ASITA.

loading...

Tidak hanya itu, kata Didi L Manaba, jika ini juga bagian dari mempromosikan F8 yang akan digelar dibulan september mendatang sehingga ini upaya untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ditahun ini.

Ditegaskan Muhammad Roem, Pameran ASITA Travel Fair 2017 ini akan disingkronisasikan dengan
dengan rangkaian kegiatan event pariwisata dari pemerintah kota makassar, diantaranya F8, yang ditargetkan jumlah peserta dan pengunjung meningkat 2 kali lipat dari tahun 2016 lalu, papar devisi promosi wisata

Jika tahun lalu, pengunjung berkisar 3000 orang dan untuk tahun 2017 ditargetkan mencapai 5000-6000, mengingat paket yang ditawarkan murah dan kompetitif, Muhammad Roem menjelaskan.

Bentuk pemasaran yang ditawarkan tak hanya kepada pengunjung perseorangan (B2C – business to customer), melainkan juga kepada perusahaan (B2B – business to business). (*)

Komentar Pembaca