Caketum HIPMI, ANH Resmi Mendaftarkan Diri

0
91

Inspiratifnews.com – Makassar, Calon Ketua Umum (Caketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel, Andi Nurhaldin (ANH) melakukan proses pendaftaran di kantor HIPMI Sulsel jalan Faisal tepat di hari kamis, 17 November.

Diusia 29 tahun, Caketum ANH paling muda dalam perhelatan Hipmi Sulsel, ANH dinilai sangat potensial untuk memimpin organisasi pengusaha terbaik di Indonesia ini. dan telah memenuhi syarat untuk maju sebanyak 8 BPC telah menyatakan dukungan pada ANH diantaranya soppeng, pangkep, palopo, sinjai, takalar.

“Kami berharap pada konteks pemilihan Hipmi Sulsel tidak luput dari semangat persaudaraan, Mari kita memandang proses ini dari sisi jangka panjangnya serta telah menghimbau seluruh BPC”, imbuh Andi Nurhaldin.

ANH menambahkan, meski berlatarbelakang keluarga yang telah dikenal oleh masyarakat, politisi Nurdin Halid tidak ingin turut campur dalam proses pemilihan HIPMI Sulsel. kami tetap menghargai proses – proses yang ada, namun secara pribadi ANH tetap menghargai hubungan genetis tersebut, ungkapnya.

Musyawarah Daerah (Musda) HIPMI Sulsel akan dihelat pada 18-19 Desember, dukungan kandidat minimal mengantongi 13 BPC untuk memenangkan pertarungan, kalkulatif suara politik untuk 1 BPC punya 5 hak suara jadi total suara yang diperebutkan 120 suara.

Juru bicara ANH, Irvan Azhari menegaskan bahwa saat ini posisi ANH sebagai Caketum HIPMI kuat dan leading, dengan asumsi bahwa 8 BPC solid mendukung ANH ditambah dengan swing voters yang diprediksi akan mendukung ANH saat pemilihan, tetapi proses pemilihan masih dinamis yang jelas ANH telah membuktikan bahwa dia telah melalui tahap pendaftaran, tangkasnya saat prescon di kediaman ANH Jalan Bau Mangga. (*)

Komentar Pembaca