Caketum PAN Mulai Bergerilya

0
176

Inspiratifnews.com-Makassar, Menjelang Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan yang dijadwalkan 11 s/d 12 Maret 2016 mendatang, membuat sejumlah figur kandidat calon Ketua Umum (Caketum) telah mulai beradu politik secara internal untuk mendapatkan dukungan suara. Hal tersebut semata mereka lakukan agar dapat terpilih sebagai Ketua DPW PAN Sulsel, Selasa (08/03/16).

Ada 8 kandidat Calon Ketua Umum ( Caketum) PAN Sulsel yaitu Ashabul Kahfi (incumbent), Andi Muhammad Irfan AB, Dodi Amiruddin, Jamal Jafar, Usman Lonta, Syamsuddin K, Yusran Paris, dan Bukhari Mudzakkar. Mereka ini telah bergerilya untuk mencari dukungan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Se-Sulsel.

Nitizen tak ingin ketinggalan moment, Nitizen telah meramaikan dunia maya dengan mengupload ucapan selamat dan sukses, namun tak mencatumkan tanggal pelaksanaan, khawatirnya terjadi deadlock lagi, seperti diketahui Muswil PAN Sulsel ini telah beberapa kali ditunda.

“Saat ini semua calon kandidat telah melakukan berbagai kesiapan untuk menghadapi Muswil DPW PAN Sulsel mendatang,” jelas salah seorang calon ketua umum, Irfan AB.

Irfan AB juga menilai, untuk saat ini saya optimis, untuk menjadi Ketua DPW PAN Sulsel.

“Karena ini masih tahap awal, ke depannya saya perlu melakukan sosialisasi untuk mendapat dukungan,” ujarnya optimis. (Ish)

Komentar Pembaca