Calon Dekan FKIP Unismuh, Erwin : Ini Pengabdian Untuk Persyarikatan

0
228

Inspiratifnews.com-Makassar Ketua Jurusan Program Studi Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) Erwin Akib, M. Pd., P.hd mengembalikan berkas pencalonan sebagai Dekan FKIP Unismuh Makassar di Gedung FKIP Unismuh Makassar, Selasa (2/1/2017).

Saat ditemui usai mengembalikan berkas pencalonannya Erwin sapaan akrabnya mengatakan bahwa hal ini ia lakukan demi sebuah pengabdian terhadap persyarikatan Muhammadiyah melalui amal usaha Muhammadiyah.

“Saya lahir dari rahim Sang Surya dan saya di besarkan oleh pancaran sinar matahari Muhammadiyah, dan kini sudah saatnya saya mengabdi dengan mengingatkan diriku untuk Persyarikatan” pungkasnya kepada isnpiratifnews.com

Erwin juga menjelaskan bahwa sebagai seorang kader dirinya punya tanggung jawab moral dalam memajukan kampus Muhammadiyah demi pengembangan dakwah Persyarikatan.

“Sebagai kader saya punya tanggung jawab untuk mengambil peran dalam memajukan kampus dengan kerja Cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas” ujarnya.

Pemilihan Dekan FKIP Unismuh sendiri akan berlangsung di bulan Februari mendatang. (uc2)

Komentar Pembaca