Camat Pitu Riase Apresiasi Kegiatan PILDACIL

0
69

Inspiratifnews.com-Sidrap Lomba Pemilihan Da’i Cilik ( PILDACIL ) dalam rangka Gema Muharram 1438 H di Lapangan UD. Ahmad Bila ditutup secara resmi oleh Camat Pitu Riase Abbas Aras, Ahad (9/10/2016) malam.

Dalam sambutannya, camat pitu riase mengapresiasi pelaksanaan Lomba PILDACIL yang dipelopori Taman Wisata Puncak Bila bekerjasama dengan GP. Ansor Sidrap.

” Kegiatan seperti PILDACIL ini sangat positif dalam rangka membangun mental generasi pelanjut. Sekarang itu, sudah jarang orang yang peduli pelaksanaan kegiatan seperti ini ” ungkapnya.

Sementara Direktur Utama Taman Wisata Puncak Bila, Ahmad Shalihin Halim mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian kecil dari kepedulian kami terhadap pembinaan generasi pelanjut terutama dalam pembinaan keagamaan.

“Potensi dan talenta seluruh peserta sangat luar biasa, pesan-pesan dakwah yang disampaikan sangat bermakna, semoga kelak mereka semua ini akan menjadi pemimpin masa depan ” tangkas Legislator Muda tersebut.

Diketahui, ada 6 peserta yang masuk Grand Final dan Wahyudi siswa MI DDI Kalosi yang terpilih sebagai Juara 1 dengan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan 2 juta rupiah, trophy piala, piagam penghargaan dan bingkisan dari Taman Wisata Puncak Bila. (uc2)

Komentar Pembaca