Candra Taba Pimpin Cabang IPM Mattiro Bulu

0
73

Inspiratifnews.com-Pinrang Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Mattiro Bulu periode 2016-2018 resmi dilantik oleh Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Pinrang di Mesjid Muhajirin Ponpes Darul Arqam Muhammadiyah Punnia Labumpung yang dihadiri oleh ketua PC Muhammadiyah Mattiro Bulu Drs. H. Muslimin, Wakil Direktur Pondok Drs. Syahrir Bedo, ketua PD IPM Pinrang, Muhammad Yusuf beserta rombongan dan PR IPM Punnia, (15/5/2016).

Ketua PC IPM Mattiro Bulu, Candra Taba dalam pidato iftitahnya mengatakan,
kedepan PC IPM Mattiro Bulu akan bekerja secara maksimal demi untuk mencerdaskan para pelajar yang ada di Mattiro Bulu dan tercapainya maksud dan tujuan IPM.

“Dalam waktu dekat ini, PC IPM Mattiro Bulu akan bekerjasama dengan PD IPM Pinrang dalam melaksanakan Pelatihan Kader Taruna Melati II (PKTM II) bagi kader yang telah mengikuti PKTM I, yang dipusatkan di Punnia ini,” ungkap Candra.

Sementara PD IPM Pinrang, St. Khadijah Utami dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik dan jadilah penawar solusi dari masalah-masalah yang dihadapi oleh para pelajar saat ini.

Lanjut Khadijah, para pelajar itu sarat menjadi korban kekerasan seperti kasus Yuyun dan korban penyalahgunaan obat-obat terlarang seperti narkoba dan lem fox yang marak terjadi di Kabupaten Pinrang saat ini. Belum lagi aksi konvoi yang selalu dilakukan pasca penentuan kelulusan ujian nasional dan meresahkan masyarakat.

“Kami mengingatkan kepada para pengurus bahwa gerakan kita adalah gerakan dakwa amar ma’ruf nahi mungkar dan tidak melupakan kewajiban kita sebagai pelajar yang harus terus belajar,” harapnya.

Lebih lanjut PC Muhammadiyah Mattiro Bulu, Drs. H. Muslimin mengatakan, kami mengharapkan kepada pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah Mattiro Bulu agar senantiasa bersinergi dengan PC Muhammadiyah dalam melaksanakan program kerjanya kedepan.

“Kami siap mendukung apa yang akan diprogramkan oleh anak-anakku di IPM, demi untuk kemajuan agama, bangsa, dan persyarikatan Muhammadiyah,” tutupnya. (uc2)

Komentar Pembaca