Candrika Brahmantya Resmi Pimpin BMW Makassar

0
208

 

Inspiratifnews.com – Makassar, Candrika Brahmantya resmi menjabat sebagai Kepala Cabang Astra BMW Makassar menggantikan Christian Dylan Setelah menjabat 1,5 tahun dan menunjukkan performa yang mumpuni di tahun 2016, Hal tersebut ditandai dengan Serah Terima Jabatan di Kantor Cabang Astra BMW Makassar, Jl AP Pettarani Makassar, Rabu (21/12).

Serah Terima Jabatan tersebut disaksikan langsung oleh CEO Astra BMW Fredy Handjaja, Pimpinan Astra Group Makassar yakni kumpulan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang berafiliasi (affiliated company atau Affco), Kepala PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (DSO) Wilayah Indonesia Bagian Timur (IBT) Kroda Kalantara, Branch Manager Asuransi Astra Cabang Makassar Rangga Septiana, Kepala PT Astra Internasional Tbk-UDTrucks Cabang Makassar Reza Mardian, dan jajarannya.

Dalam sambutannya, Candrika mengaku ini pertama kalinya ia menginjakkan kaki di tanah Sulawesi, Menurutnya, Makassar adalah salah satu kota yang maju dan pertumbuhannya sangat baik.

“Makassar ini merupakan kota yang maju, pasti ada tantangan dan rasa ke khawatiran sendiri, namun hal tersebut coba di atasi krna saya juga sudah lama bergelut didunia otomotif dengan pengalaman yang saya miliki,” ungkap Candrika

Sebelum ke Makassar, Candrika menjabat sebagai Sales Manager Astra BMW Alam Sutera Tangerang. Dan ia memulai karirnya sebagai sales di Astra BMW enam tahun lalu.

Sementara CEO Astra BMW, Fredy Handjaja, mengaku Kinerja perusahaan saat dipimpin Christian Dylan, dinilai sangat baik dari target penjualan 36 unit selama setahun, Dylan dan timnya berhasil menjual 36 unit sepanjang 2016 ini.

Angka penjualan tersebut membuat Astra BMW mengukuhkan diri sebagai pemimpin pasar mobil premium di Makassar, dengan menguasai 60 persen pangsa pasar, Jumlah tersebut naik dua kali lipat dibanding tahun lalu. Saat itu, kita hanya menjual 19 unit saja,” jelas Fredy.

Terkait hal tersebut, Candrika optimis karena daya beli Makassar cukup baik. Ia bahkan menargetkan penjualan tahun depan lebih tinggi dari tahun ini.

“Harapanya dengan segala pengalaman yang saya punya, saya bisa membuat sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya. Itu tantangan saya, tidak boleh turun, tak boleh sama, harus meningkat,” jelasnya. (*)

Komentar Pembaca