Cari Panwascam Berkualitas, Panwas Gowa Turun Hingga Tingkat Desa

0
22

Inspiratifnews.com-Gowa Informasi pendaftaran seleksi Panwas kecamatan (Panwascam) Se -Kabupaten Gowa dilakukan hingga tingkat desa, untuk memaksimalkan hal tersebut tiga orang komisioner Panwas Kabuten Gowa terjun langsung bersama staff Panwas Kab. Gowa.

“Kegiatan sosialisasi dilakukan mulai 8-14 september 2017 dengan lokasi sosialisasi merupakan titik strategis seperti mesjid, kantor desa, kantor camat hingga melakukan dialog dan kunjungan langsung dengan kepala desa dan tokoh masyarat” ujar Yusnaeni yang Koordinator Divisi Pengawasan dan Sosialisasi Panwas Kab. Gowa, Senin (11/9/2017).

Ia mengaku bahwa cara ini dilakukan untuk mencari Panwascam yang berkualitas dalam bertugas nantinya.

“Metodologi sosialisasi seperti ini dilakukan untuk mencari kandidat panwascam yang betul-betul berkualitas yang akan bertugas nantinya” terangnya.

Kali ini Panwas Kab. Gowa menargetkan jumlah pendaftar minimal 10 orang untuk tiap kecamatan, sehingga akses informasi dibuka secara luas.

“Akses info secara luas juga dimaksudkan agar tidak ada lagi nantinya warga gowa yang komplain terhalang mendaftar karena tidak dapat informasi” tutupnya. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca