Cegah Antrian Jalan Tol, Autovision Luncurkan E-Money

0
116

Inspiratifnews.com – Makassar, Salah satu program yang diselenggarakan oleh penyelenggara tol guna mengurai antrian panjang di gerbang pembayaran adalah pemberlakuan gate khusus e-toll card (e-money). Dalam rangka mengkampanyekan penggunaan e-toll card dan memperluas wawasan keberadaan lampu kendaraan terbaik, Autovision mengeluarkan edisi khusus E-Money.

“Desain khusus e-money yang juga dapat difungsikan sebagai e-toll card kami berikan kepada pelanggan yang datang ke booth kami dan telah melakukan transaksi pembelian produk-produk Autovision,” ujar Andre Chrispian kepada mobilinanews.

Autovision yang bekerjasama dengan Bank Mandiri, memberikan kartu e-money dengan desain khas Autovision. Langkah ini dilakukan guna mengingatkan eksistensi kehadiran Autovision di industry otomotif Indonesia yang telah berdiri sejak 10 tahun lalu.

“Kami mengedepankan slogan Autovision Enthusiast dan menyematkan tagline tersebut dalam e-money edisi khusus produksi kami. Kartu ini kami berikan sebagai bonus, bagi customer yang telah melakukan transaksi lebih dari Rp 1 juta,” Ungkap Andre.

Autovision yang hadir dengan beragam produk unggulannya seperti lampu HID, LED hingga bohlam, tersedia dalam berbagai macam jenis dan tipe yang dapat diaplikasikan di hampir semua kendaran (mobil dan motor) yang beredar di Indonesia.

Program gratis e-toll dengan desain khusus yang menarik ini semata diberikan agar para pengguna Autovision juga mendapatkan kemudahan akses transaksi di gerbang toll tanpa mengalami kesulitan berarti yang berbuah pada antrian panjang bagi pengguna gate pembayaran non e-toll.

Selain memberikan manfaat tambahan bonus e-toll special edition, di booth selama pameran berlangsung juga tersedia promo lainnya seperti paket yang berisikan 1 set lampu LED plus lampu senja, klakson iKano plus relay set horn dan alarm, yang dijual hanya dengan harga Rp 1,150 juta. Segera sambangi Autovision di di Hall 1-AO, GIIAS 2016. (*)

Komentar Pembaca