Celebes Beauty Fashion Week Terbesar di KTI

0
94

Inspiratifnews.com – Makassar – Sesuai dengan jadwal yang sudah di tetapkan, pelaksanaan FEMME 2016 akan berlangsung selama lima hari di gelar Rabu 11 sampai 15 Mei 2016, dengan kemeriahan pesta busana dan ini telah menjadi satu moment yang banyak dinantikan masyarakat Indonesia terkhusus warga kota Makassar.

Konsep pertunjukkan yang luar biasa ini menghadirkan dua panggung utama untuk 15 peragaan busana, dari 300 brand ternama Indonesia dan tahun ini diperkirakan akan ada sekitar 7000 pengunjung yang akan menjadi bagian dari kemeriahaan FEMME, papar Icha Z.Lili saat prescon dihotel Four Points by Sheraton, selasa (10/05/2016).

Memasuki usia ke 11 tahun di 2016 ini, serta tahun kedua untuk event Celebes Beauty Fashion Week, merupakan Event yang mengangkat tema All About Beauty The International Woman’s Exhibition ini, menjadi satu gelaran yang sangat spektakuler dengan kehadiran desainer kenamaan Indonesia seperti Poppy Dharsono, Ivan Gunawan, Defrico Audy, Misan, Malik Moestaram, Erdan, Sikie Purnomo,Rudy Chandra, Nita Seno Adji dan Ridwan Bohart seorang desainer muda asal Malaysia.

sementara itu untuk desainer yang berasal dari kalangan selebritis yang juga turut ambil bagian dari event luar biasa ini mereka adalah ; Chintami Atmanegara, Luna Maya, Verlyta Evelyn, Sarah Vi, Oki SetianaDewi, Zaskia Sungkar, Glenn Alinskie, dan Adelia Pasha.Idla A.Z. Lili, SH, Chairwoman FEMME dalam keterangannya di sela sela kegiatan meeting kordinasi bersama beberapa media.

Icha juga menambahkan bahwa ; untuk ceremony Gelaran FEMME 2016 nantinya akan dibuka langsung oleh Ibu dr. Hj Ayunsri Harahap selaku ketua tim penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan.

Di tengah kesibukkannya menemani suami dan menjalankan tugas sebagai seorang Gubernur, Ibu Ayunsri masih sendiri menjadi bagian dari gelaran luar biasa ini, hal ini menunjukkan rasa kepedulian dia terhadap kemajuan Industri Fashion di Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan.

Di jadwalkan moment hari pertama event ini CBFW akan langsung di buka dengan peragaan busana dari top desainer Indonesia seperti Oki Setiana Dewi, Luna Maya, Sarah Vi, Zaskia Sungkar, Glenn Alinskie, Chintami Atmanegara, Verlyta Evelyn, dan Adelia Pasha.

Sementara untuk Celebes Beauty Fashion Week hari kedua akan di isi dengan kegiatan lomba modifikasi baju bodo oleh IWAPI serta peragaan busana dari desainer Defrico audy, rudy chandra, dan warna tasku.

Adapun desainer yang akan tampil adalah Chintami Atmanagara, ‘In a beat”yang merupakan brand fashion dari Verlita Evelyn dan Ridzuan Bohari desainer asal Malaysia, sedangkan untuk Celebes Beauty Fashion Week akan di meriahkan oleh peragaan busana dari desainer kenamaan Indonesia seperti Malik Moestaram, Sikie Purnomo dan Misan. (ish)

Komentar Pembaca