Clarion Sajikan Salmon Norwegia, The Rinra Tiap Nginap Dapat Angpao

0
141

Inspiratifnews.com – Makassar, Setidaknya 2 Hotel di bawah naungan phinisi hospitality yakni Hotel Grand Clarion dan The Rinra Makassar menggelar promo menarik menyambut perayaan tahun baru Imlek pekan depan, 19 Januari.

Diawali, Manajemen Grand Clarion Hotel Makassar memanjakan penggemar wisata kuliner dengan empat olahan ikan salmon dalam menu baru yang ditawarkan hotel di Makassar tersebut.

Keempat variasi olahan ikan yang mengandung protein tinggi tersebut adalah Pepes Salmon, Salmon Bakar Saus Parape, Salmon Masak Asam Pedas, dan Salmon Pallumara.

“Kami memilih olahan ikan salmon dalam menu terbaru bulan Januari-Maret 2016 karena mengandung protein yang tinggi, vitamin, dan Omega 3 sehingga baik untuk kesehatan, apalagi ikan Salmon ini didatangkan dari Norwegia” kata Marcom Manager Grand Clarion Hotel Makassar, Ricwan Wahyudi, Kamis (19/7/2016)

Pengunjung hotel Grand Clarion Makassar dapat menikmati makanan dan minuman tersebut di semua outlet yang terletak di area lobi hotel, setiap hari.

“Keempat hidangan olahan ikan Salmon ini dengan harga Rp125 ribu nett per porsi,” ujar Ricwan

Executive Chef Grand Clarion Hotel Makassar, Abdul Khalik, menambahkan, hidangan salmon yang dihadirkan menggunakan resep tradisional khas Makassar. Selain olahan inovatif berbahan dasar ikan salmon, Grand Clarion Hotel Makassar juga meluncurkan hidangan baru lainnya yaitu Bakso Kambing.

“Bakso Gila dengan olahan daging sapi ala Grand Clarion Makassar saat ini sudah familiar di lidah tamu-tamu kami, tetapi kami menambah hidangan baru yaitu bakso dengan olahan daging kambing,” kata Chef Khalik.

Sebagai pelengkap olahan makanan terbaru, pihak hotel bintang empat ini menghadirkan olahan minuman yang diklaim menarik bagi lidah tamu.

Empat minuman mocktail terbaru yang dihadirkan Volcano High, Red Dragon, Pinaco, dan Kiss Me adalah menu minuman yang menjadi Mocktail of The Month sampai bulan maret 2017 hanya dengan harga Rp 39 ribu nett.

Bagi tamu yang ingin merayakan ulang tahun, arisan atau social event akan diberikan promo yaitu VEGAS Youth Vaganza. Paket ini dibanderol Rp 7,5 juta untuk 50 pax. Termasuk fasilitas kue ulang tahun, foto booth, satu kamar superior, gratis parkir, gratis masuk ke Liquid, dekorasi, dan band akustik.

Foto : Ishadi
Foto : Ishadi

Sementara itu, Manajemen Hotel The Rinra juga mengadakan promo Nginap di The Rinra Dapat Angpao”, ditahun baru Imlek 2568 yang diidentikkan dengan Shio Ayam Ali akan menyambut tamu hotel dengan berbagai ornament yang bernuansa merah dan emas tepat di depan pintu masuk hotel terdapat Patung Singa yang bernuansa baju oriental cheongsam oleh karyawan hotel.

Yang lebih menarik, The Rinra Makassar menyiapkan Pohon Angpao yang disimbolkan sebagai Pohon Keberuntungan bagi warga Tionghoa tetapi kali ini berlaku bagi tamu hotel berpeluang besar mendapatkan hadiah Angpao.

“Iya, Bagi Tamu Hotel yang menginap di The Rinra berpeluang besar mendapatkan Hadiah Angpao. Sebab pada setiap kamarnya tamu hotel berhak mencabut Amplop Merah yang terdapat di Pohon Angpao, hadiahnya berupa voucher menarik dari The Rinra”, ungkap Rari Maharani Marcom The Rinra.

Syaratnya, kata Rari, tamu hotel yang menginap pada 22 januari sampai 11 februari berhak mendapat promo Angpao, harga kamar yang ditawarkan pun cukup kompetitif yakni untuk tipe kamar deluxe IDR 839.800/nett berlaku setiap weekdays dan harga IDR 950.300/nett berlaku pada weekend, imbuh Rari.

Tidak hanya itu, The Rinra juga menyediakan menu Salmon, Sup Haisom dengan Seafood, Ayam Goreng Bir Hitam, Udang Goreng Mayonaise, yang merupakan menu – menu favorit di Sunachi Harbour, menu spesialnya berupa Nasi Goreng Imlek yang dimasak dengan bebek asap dan sosis, tutup Rari Maharani. (*)

Berikut video menu Ikan Salmon di Grand Clarion : 

Komentar Pembaca