Coaching Instruktur dan Baitul Arqam PDM Makassar di hadiri 150 Peserta

0
131

Inspiratifnews.com – Makassar, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Makassar dalam rangka meningkatkan SDM pimpinan dan kepada segenap pengurus begitu juga dalam rangka memassifkan gerakan cetak kader yang militan menyelenggarakan Coaching Instruktur dan Baitul Arqam.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Majelis Pendidikan Kader (MPK) PDM Makassar dengan mengangkat tema “Kristalisasi Ideologi Muhammadiyah dan Massifikasi Gerakan Pencerahan”. Pengkaderan ini diharapkan mengangkat kembali ruhul jihad dalam pelaksanaan seluruh usaha dan perjuangan organisasi, kata Kyai Alwi Uddin yang bertindak sebagai pemateri Ideologi Muhammadiyah.

Kegiatan berlangsung selama 2 hari, mulai dari tanggal 18-19 Februari 2017 dilaksanakan di Gedung LPMP Prov. Sulsel. Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo apresiasi keberhasilan PDM Makassar yang telah memecahkan rekor dalam pelaksanaan pengkaderan Muhammadiyah.

“Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, apresiasi atas keberhasilan PDM Makassar yang telah melakukan pengkaderan dan dihadiri 150 orang peserta”, ungkap Iskandar Tompo sembari mencontohkan pesan SYL. (*)

Komentar Pembaca