Coaching Instruktur IMM Sulsel, Ini Pesan Ketua PWM Sulsel

0
71

Inspiratifnews.com-Makassar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Selatan menggelar coaching instruktur imamah, 15-17 September 2017 di Pusat Dakwah Muhammadiyah (Pusdam) Sulsel Jln. Perintis Kemerdekaan KM. 10 Makassar.

Ketua DPD IMM Sulsel Akbar dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan coaching instruktur ini untuk menjawab dari problematika yang ada di setiap IMM di tingkat cabang.

“ini untuk menjawab kegelisahan dan problem-problem pengkaderan yang ada di setiap cabang” ungkap Akbar, Jum’at (15/9/2017)

Akbar menambahkan bahwa diharapkan dari kegiatan coaching ini dapat menambah skill dan kulitas instruktur di sulawesi selatan.

“kita berharap setelah kegiatan ini dapat meningkatkan skill dan kualitas inkstruktur khusunya dalam memahami dan megelola pengkaderan” imbuh akbar.

Sementara itu ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulsel KH. Ahmad Tawalla mengingatkan agar para instruktur senagtiasa menjaga ideologi Muhammadiyah sebagai penerus dakwah persyarikatan.

“instruktur merupakan kader inti persyarikatan Muhammadiyah, maka kalian harus senagtiasa menjaga ideologi Muhammadiyah dengan melakukan pengkaderan di tempatnya masing-masing” terang Ahmad Tawalla.

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh perwakilan IMM se-Sulawesi Selatan. (uc2)

Komentar Pembaca