CPF 2016 Gunakan Halaman Balaikota

0
37

Inspiratifnews.com – Makassar, 12 Mei 2016. Helatan event pameran kuliner dan clothing yang akan dipersembahkan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Nobel Indonesia yang sedianya akan dilaksanakan pada 28 Mei 2016.

Akhirnya mendapat restu dari Wakil Walikota Makassar Dr. Syamsul Rizal MI. Panitia pelaksana event yang bertajuk Creative Preneur Fest (CPF) 2016 mengadakan pertemuan langsung dengan pria yang akrab disapa Deng Ical tersebut di ruang Wakil Walikota Makassar di Balai Kota Makassar lantai 11 pada pukul 10 pagi (12/05/2016).

Deng Ical menyetujui permintaan panitia pelaksana CPF 2016 untuk mengadakan event pameran di halaman Balai Kota Makassar. Beliau mengapresiasi kegiatan yang akan melibatkan banyak anak muda Makassar tersebut. Event tersebut sedianya akan dihadiri oleh puluhan usaha kuliner, clothing dan komunitas se-Makassar tersebut.

Pada pertemuan yang juga dihadiri oleh jajaran lembaga kemahasiswaan STIE Nobel tersebut, Deng Ical juga bersedia untuk menyediakan armada Satuan Polisi Pamong Praja untuk mengamankan kegiatan tersebut.

“Saatnya kegiatan kayak begini digelar lebih besar. Kita pasti bantu selama itu membangun”. Ungkap Deng Ical santai.

Beberapa tenan yang sudah dipastikan hadir pada CPF 2016 diantaranya Aco Makassar, Bajiki, Baju Baru, Immortal, Chambers, Kok Makassar, Bugis Culture, Kampoeng Merdeka, Mang Uwo, Go Pro Id dan banyak lagi.
“Ada juga acara hiburan, kita sediakan guest star salah satu band ternama di Indonesia yang masih kami rahasisakan”. Ungkap Surya Ketua Panitia CPF 2016.(rilis)

Komentar Pembaca