Daeng Unifa Rebut Piala Walikota Makassar

0
143

Inspiratifnews.com – makassar, Darda Makassar ajang tahunan pemilihan Dara dan Daeng Kota Makassar 2016 berlangsung kemarin malam, rabu (6/4). di aula Rumah Pribadi Bapak Walikota Makassar berhasil menobatkan Ashabul Qahfi sebagai juara 1 Daeng dan Imelda frans sebagai juara 1 Dara.

Menurut informasi dari penyelenggara, selama 2 tahun belakangan ini mahasiswa Universitas Fajar (UNIFA) banyak yg berprestasi di ajang sejenis, sebut saja Ashari Nurlansyah Runner Up  2 Duta Unifa 2014, berhasil menjadi juara 2 daeng makassar tahun 2015.

Mahasiswa yang akrab disapa Ari mengungkapkan “alhamdulillah tahun lalu saya berhasil membawa nama unifa diposisi kedua Daeng Makassar dan tahun ini Kita bisa menjadi yang nomor satu berkat kerja keras Qahfi”, ujar ari saat dikonfirmasi inspiratifnews.com, kamis (7/4).

Sementara itu Ashabul Qahfi yg merupakan Runner Up 1 Duta Unifa 2015, mengungkapkan keiukutsertaan saya pada ajang ini, tidak terlepas dari  dorongan dan  bimbingan dari kak Ari, sebagai senior saya di duta unifa dan senior di dara dan daeng (darda) makassar, paparnya.

Olehnya itu, baik Ari maupun Ashabul menyadari bahwa sebagai Duta Unifa, Kami berdua harus memberikan kontribusi terbaik untuk alamamater, salah satu caranya dengan ajang mengikuti ajang Dara dan Daeng ini, dan berharap semoga tahun mendatang akan ada mahasiswa – mahasiswa UNIFA yang bisa berprestasi ” pungkas qahfi yang juga merupakan Duta Bahasa SulSel 2015. (ish)

Komentar Pembaca