Dahlan Gege Tantang Fajar Misbah Cs

0
45

Inspiratifnews.com-Makassar, Mantan Bendahara NasDem, Fajar Misbah mengancam akan mengadukan Ketua DPW NasDem Sulsel, Luthfi A Mutty ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem. Hal ini terkait dengan reposisi internal NasDem Sulsel yang dinilai dilakukan sepihak oleh Luthfi.

Karena itu, Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel, Dahlan Gegeg (DG) menantang keberanian Fajar Misbah Cs untuk mengadukan Luthfi ke DPP, dia menyebutkan perjuangan BPN akan sia-sia sebab BPN tidak dikenal di partai besutan Surya Paloh.

“Silahkan saja mengadu ke DPP itu bagus, karena reposisi itu langsung dari DPP,” tegas dia melalui sambungan telepon, Senin (25/01/2015).

Dia mengatakan, reposisi dilakukan atas kehendak dari DPP, bahkan dia mebeberkan SK surat keputusan nomor 003 SK/DPP-NasDem/I/2016, terkait dengan struktur kepengurusan.

Sementara itu, Fajar Misbah Pratama menegaskan, dalam waktu dekat pihaknya akan melapor ke DPP terkait reposisi yang dilakukan Lufhfi A Mutty secara sepihak.

“Kami mau ketemu langsung dengan pak Surya Paloh sebagai ketua umum,” katanya.

Sementara itu, Fajar Misbah Pratama menegaskan, dalam waktu dekat pihaknya akan melapor ke DPP terkait reposisi yang dilakukan Lufhfi A Mutty secara sepihak.

Kami mau ketemu langsung dengan pak Surya Paloh sebagai ketua umum,” katanya.

Selain, pengaduan reposisi secara sepihak, pihaknya pun tengah mengumpulkan bukti terkait dengan pelanggaran yang dilakukan oleh Luthfi selama menahkodai NasDem di Sulsel.

Lebih lanjut bekas Bendahara Partai NasDem Sulawesi Selatan itu menilai, reposisi secara sepihak yang dilakukan Luthfi membuat kondisi internal menjadi terpecah belah. Menjadikan kader tak solid lagi.

Bahkan, sejak kepemimpinan Lufhfi, Partai NasDem tak mampu bicara banyak dipentas politik. Misalnya saja ketika pilkada 11 kabupaten 9 Desember lalu. Dimana, NasDem hanya mampu memenangkan lima daerah saja. Itupun hanya satu kader yang diusung, yakni Malkan Amin saja, selebihnya mengusung kader eksternal. (Ish)

BAGIKAN

Komentar Pembaca