Danny Ajak Mahasiswa Berpikir Kreatif

0
25

Inspiraitfnews.com-Makassar, Wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengajak mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Senat Mahasiswa Hukum Indonesia (ISMAHI) Sulawesi Selatan (Sulsel) berpikir kreatif dalam menaklukkan tantangan dunia global.

Hal itu disampaikan Danny saat menjadi pembicara pada Konferensi Wilayah III Koordinator Wilayah (Korwil) ISMAHI Sulsel di Universitas Bosowa, Jumat (12/02/2016).

Di hadapan pengurus BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) dan SEMA (Senat Mahasiswa) Fakultas Hukum dari 17 universitas se – Sulawesi Selatan, Danny mengingatkan mahasiswa untuk menghindari cara berpikir instan.

Walikota yang memiliki pengalaman puluhan tahun sebagai akademisi dan profesional itu memotivasi mahasiswa untuk memanfaatkan waktu dengan kegiatan yang produktif, “Jangan sampai hidup kita hanya diisi dengan pengulangan bukan pengalaman. Berupayalah agar hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok lebih baik dari hari ini,” papar Danny.

Ia juga berpesan kepada peserta konferensi selalu menanamkan kebiasaan berpikir positif. Menurutnya, pemikiran positif akan mengantarkan manusia meraih kesuksesan.

Konferensi Wilayah III Korwil ISMAHI Sulsel mengusung tema “Membangun Insan Hukum Menuju Indonesia Bermartabat dan Penguatan NKRI”.

Komentar Pembaca