Danny Pomanto Kunjungi Rumah Siswa SD Rama Sejahtera

0
58

Inspiratifnews.com – Makassar – Korban kekerasan terhadap murid kelas 1 SD Rama Sejahtera yang di aniaya oleh wali kelasnya ramadhan menuai banyak kontroversi baik pandangan masyarakat maupun issu media sosial.

Hal ini juga menjadi perhatian bapak walikota makassar sehingga melakukan kunjungan kerumah dan sekolah korban, tentunya ini bukanlah ajang pencitraan namun sudah semestinya mendapatkan perhatian khusus apalagi menyangkut dunia pendidikan.

Dalam kunjungan tersebut Walikota  Makassar mengatakan akan mengurus kesehatan korban ” biar medis yang akan mengurusi ini” papar Pak Danny  di kolom rumah korban, saat inspiratifnews.com juga melihat kondisi korban, kamis (14/04).

Lebih lanjut ia mengatakan tentang trauma murid Sekolah Dasar ini didepan rombongan bahwa ramadhan harus tetap bersekolah ” trauma ini anak kasian, nanti kau pindah sekolah saja dan biar pemkot yang tangani ini”, paparnya di hadapan korban dan  segerombol orang.

Selain itu walikota makassar juga menyempatkan diri berkunjung ke sekolah korban dengan berjalan kaki, diapun menegaskan kepada para guru dan kepala sekolah yang berada di sana bahwa ” saya memerintahkan para guru melalui kepala sekolah bahwa ini akan jadi pelajaran dan kedepannya tidak ada lagi kekerasan sebab di sekolah itu untuk mendidik”, ujarnya. (*)

Komentar Pembaca