Dari Termehek-Mehek Hingga Mission-X, Ini Alasan TransTV Syuting di Makassar

0
252

Inspiratifnews.com – Makassar, – Pernah Tonton Termehek – Mehek di Trans TV? atau Anda sudah pernah menyaksikan Mission X? Acara yang tayang di Trans TV ini mengambil lokasi syuting di Kota Makassar. Ini merupakan kedua kalinya tim Mission X menyambangi kota ini.

“Kita sudah beberapa kali ke Makassar, ini sudah kedua kalinya. Soalnya Makassar, ada spot-spot lokasi buat shooting. Banyak wisata-wisata alam yang bisa kita explore disini,” kata Produser Mission X, Savrina Nursalim.

Selama empat hari di Makassar, beberapa spot-spot menarik pun dijelajahi. Tak hanya yang berada di Makassar namun juga yang ada di Maros.

“Pertama kita ke Desa Barua di Rammang-Rammang di Maros. Hari kedua kita di Air Terjun Bantimurung dan Taman Kupu-Kupu di Maros juga. Terus hari ketiga kita di TSM sama daerah kota. Tadi kita sudah pergi ke Monumen Mandala dan besok hari terakhir kita akan ke Pulau Kayangan,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto yang juga turut dilibatkan dalam proses syuting mengatakan bahwa Kota Makassar terpilih jadi tempat acara karena berbagai nilai plus yang dimilikinya. Ini juga merupakan suatu promosi.

“Promosi itu merupakan bagian terpenting. Semakin banyak orang yang datang ke Makassar semakin bagus untuk pariwisata Makassar,” tuturnya.

Beberapa artis ibukota yang terlibat dalam acara ini yaitu Marcel Chandrawinata, Agung Hercules, Aming, Stella, Haruka, dan Senyorita. Mereka mengatakan kuliner dan landscape yang ada di kota ini membuat mereka betah ada disini.

“Saya bersyukur bisa kemakassar dan saya pernah ke makasaar dua tahun lalu dan makassar dengan perubahan drastis dan signifikan. Dan saya betah disini karena kulinernya,” ungkap Agung Hercules.

Marcel menambahkan, bahwa wisata Sulawesi Selatan luar biasa, apalagi Rammang-Rammang dan sangat berkesan baginya, jangan lupa tonton kami di Trans TV di tanggal 1 April mendatang yah.(*)

Komentar Pembaca