Dekan Muda ini, Siapkan Surprise Mahasiswanya di IAKMI

0
198

Inspiratifnews.com – Makassar, Gelaran Kongres IAKMI, mahasiswa FKM UMI atas nama Muh Suharsono mengikuti Junior Public health Researches competition yang diselanggarakan saat Kongres Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat (IAKMI) ke XIII di Four Point by sheraton makassar, 3 – 5 November.

Kegiatan ini di ikuti oleh perguruan tinggi negeri dan swasta seluruh Indonesia, adapun Juri pada kompetisi tersebut yakni Prof.Dr.drg.Andi Zulkifli Abdullah, M.Kes (Dekan FKM UNHAS) dan ibu Hanifa, SKM,M.Sc.,Ph.D (Dekan FKM Universitas Diponegoro).

Melalui keterangan persnya, Wakil Dekan III Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UMI, A.Surahman Batara, SKM.,M.Kes, turut menyaksikan proses kompetisi tersebut. Menurutnya kegiatan ini sangat positif sehingga pihaknya sangat mendukung bila mahasiswa FKM UMI turut berpatisipasi kegiatan ini.

Surahman menambahkan, meraih juara pada kompetisi ini sangat penting. Tetapi, yang lebih penting mahasiswa FKM UMI sudah turut berkompetisi dan menimba pengalaman pada event – event berskala nasional.

Hal ini, kata Surahman, menunjukkan bahwa atmosfer akademik di FKM UMI semakin baik. Bila Suharsono meraih Juara pada kompetisi ini, Wakil Dekan III FKM UMI telah menyiapkan hadiah surprise, yang jelas ada hadiah spesial dari saya, pungkas Surahman, Dekan termuda di UMI. (*)

Komentar Pembaca