Deng Ical Buka Seminar LOOP

0
65

Inspiratifnews.com – Makassar – Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, membuka acara seminar learning and organizational (LOOP) Conference 2016, yang bertempat di Almanda Ballroom Hotel Aryaduta, Makassar, Senin (1/8/2016).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Insight Training-Coaching – Consulting. Acara seminar HR Conference yang pertama dan terbesar diselenggarakan di Kota Makassar.

Dalam sambutanya, Deng Ical mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan seminar Conference learning and Organization (LOOP) Conference 2016, karena Insight telah banyak memberi kontribusi terhadap masyarakat Kota Makassar.

Hal ini dikatakan saat membawakan sambutan dihadapan ratusan peserta seminar learning and organization (LOOP) Conference 2016.

Menurut Deng Ical, yang menjadikan masyarakat Makassar sejahtera itu adalah masyarakatnya sendiri, dan  pemerintah hanya sebagai Motivator dan sesekali jadi Provokator dalam artian memotivasi orang lain untuk melakukan sesuatu hal positive.

“Hari ini saya juga mau menjadi provokator”,Ujar Deng Ical yang disambut tawa peserta seminar.

Selain itu, Pria yang dikenal sombere ini juga menambahkan, bahwa yang membuat pertumbuhan perekonomi Makassar bisa berkembang karena kita semua yang menggerakannya. “Karena kita semua ini, sehingga pertumbahan ekonomi Makassar bisa berkembang pesat”,tuturnya.

Lebih lanjut, Deng Ical juga berharap dalam pertemuan ini akan lahir ide dan masukan yang mampu mengurangi gep pemahan sosial di Kota Makassar. Sebagai pebisnis kita tidak bisa nyaman kalau tidak memahami lingkungan strategis kita. “Kita tidak bisa berlari kencang kalau kita tidak paham dengan lingkungan sekitar kita”, tutupnya.(*)

Komentar Pembaca