Deng Ical di Sambut Tari Empat Etnis di Pelabuhan Paotere

0
56

Inspiratifnews-Makassar Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, membuka pameran dan lomba foto membingkai paotere yang diselanggarakan oleh, Fotograferna Makassar bekerjasam degan PT Pelind 4 Makassar, di Pelabuhan Rakyat Paotere, Makassar, Jum,at (13/5/2016).

Dalam kegiatan tersebut, Syamsu Rizal sapaan akrabnya, disambut degan tarian empat etnis dari sanggar seni sirajuddin Gowa.

Dalam sambutanya, Deng Ical mengatakan kegiatan ini sangat penting karena untuk menyambung silahturahmi Fotogragerna Makassar degan Masyarakat Paotere, dan sekaligus mengingat pelabuhan Paotere merupakan tempat yang bersejarah di Kota Makassar.

“Semoga kegiatan ini lebih mendekatkan kita kepada warga sekitar paotere dengan para Fotograferna Makassar agar dapat memepererat tali silahturahmi” Ujar Deng Ical

Menurutnya, pada kegiatan ini secara tidak langsung bisa mengangkat salah satu budaya yang ada di Makassar dimana pelabuhan Paotere menjadi icon Makassar saat ini.

“Orang bisa bangga dengan keberadaan Paotere. Secara tidak langsung teman-teman menjual lagi dalam arti kata yang positif lewat event ini,” katanya

Lebih Lanjut, ia berharap kegiatan ini ke depan dapat di tingkatkan, Sehingga para Fotografer dapat mengesplore bakatnya degan baik.

“Kita berharap kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan sehingga memberikan dampak yang baik buat Kota Makassar.” tutupnya

Hadir dalam acara tersebut, Danramil Ujung Tanah, Camat Ujung Tanah, Lurah Cambayya, dan Perwakilan Pelindo‎. (uc2). 

Komentar Pembaca