Deng Ical : GMT momen tepat untuk melaksanakan muhasabah dan self instrospeksi

0
51

Inspiratifnews.com,Makassar-Wakil Walikota Makassar DR Syamsu Rizal bersama istri tercinta Mellia Fersini, terlihat turut melaksanakan shalat gerhana di Anjungan Pantai Losari, Rabu (9/3) Pagi.

Momen Gerhana Matahari (GMT) menurut Deng Ical merupakan fenomena multi aspek. Iptek dengan fenomena kosmologi, kultural dgn mozaik kesenian dan atraksi budaya serta aspek religi sebagai sarana pengingat akan kebesaran Allah.

“GMT adalah momen tepat bagi kita untuk melaksanakan muhasabah dan self instrospeksi apakah kita telah memberikan penghargaan yg ‘layak’ sbg hamba Allah, juga sebagai makhluk sosial dan tentu saja terhadap kekuatan alam yg selama ini telah menjadi sumber kehidupan kita,” ujarnya.

Selain itu, pasangan Danny Pomanto ini pun mengungkapkan Momen GMT menjadi penting bagi pemerintah kota Makassar untuk mengingatkan masyarakay akan pentingnya tugas dan peran personal sebagai warga masyarakat.

“MTR LISA dan beberapa program lainnya yang menuntut dan membutuhkan partisipasi masyarakat sehingga kehidupan  di Makassar bisa seimbang dan dinikmati bersama, termasuk dalam hubungan sosial sesama masy,” tambahnya

Selepas melaksanakan shalat, Deng Ical menjadi buruan masyarakat yang melihatnya untuk di ajak berfoto wifie

Syamsu Rizal yang dikenal dengan senyum somberenya meladeni satu persatu masyarakat yang ingin mengabadikan fotonya

“Deng Ical boleh foto bersama ujar salah satu masyarakat yang meminta untuk foto di balas sini’ki sambil tersenyum.(EO)

Komentar Pembaca